Pamekasan – Penutupan Turnamen Futsal antar UPT di lingkungan Kemenkumham Jatim khususnya di wilayah Pamekasan, Kamis malam ini (25/10) dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2018 resmi dimenangkan oleh tim futsal dari lapas Klas IIA Pamekasan.

Turnamen yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Pamekasan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 23 sampai dengan 25 Oktober 2018 ini berjalan lancar dan penuh euforia semangat persahabatan antar UPT di wilayah Pamekasan. Lapas Klas IIA Pamekasan puncaki klasemen diikuti Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan kemudian Kanim Pamekasan serta Bapas Pamekasan.

Tampak hadir para pejabat struktural menyaksikan pertandingan, diantaranya Kepala KPLP Bapak Moch. Mukaffi, Kepala Seksi Kegiatan Kerja Bapak Dwi Puji Mulyanto, Kasubsi Bimbingan dan Pengelolaan Hasil Kerja Bapak Deddy Pranata, dan pejabat struktural dari UPT lainnya.

Bapak Dwi Puji Mulyanto, selaku pejabat struktural dalam memberi arahan kepada semua tim yang bertanding agar tetap semangat, agar tetap menjaga kesehatan untuk turnamen-turnamen selanjutnya antar Lapas.

“Bagi tim yang menang jangan berbangga hati, untuk tim yang kalah jangan berkecil hati. Tetap semangat dan berlatih keras untuk turnamen selanjutnya,” tuturnya

Burhan Tamyis selaku perwakilan pemain dari tim futsal Lapas Klas IIA Pamekasan mengatakan, diantaranya Kemenangan dapat kami raih berkat kekompakan kerja sama tim dan perjuangan bersama dengan semangat HDKD sekaligus menjalin keakraban dengan UPT Kemenkumham wilayah Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *